Selasa, 15 April 2014

Aplikasi Bagus HP Android

1.MX Player



Aplikasi pemutar video terbaik di android dah pokok nya ...ane udah uji ame aplikasi yang lain ga ada yang bisa nandingin,
bisa putar video apa aja ,nonton film bluray lancar jaya, subtitle bisa di edit sendiri n hasil video nya jernih(tergantung hp ente jg seh canggih apa kagak)

2.Opera mini



buwat yang pake 3 aon berguna bgt neh ..
ane bisa googling gratis ,, padahal kouta ane udah abis... klo browser yang lain mah cuman gratis 11 situs..klo ini semua nya gan

3.Sygic



aplikasi maps gratis ! ga perlu pake pulsa ato internet cuman modal idupin GPS udah bisa...
peta lengkap seluruh indonesia ,jadi ga usah takut tersesat kalo ada aplikasi ini..file sekitar 500 mb'n..tergantung ente mau download peta kota apa aja

4.ppsspp



emulator game psp satu2 nya neh..
ane main lancar jaya ,tapi cuman sebagian game yang work ..masih dalam tahap pengembangan ,cuman dari pada ente beli psp yang jutaan mending download ini udah bisa maen game psp..

4.Crome



menurut ane sih ini broser tercepat di android..udah ane coba bandingin ame si Dolphin n mozila

5.Audio manager



jangan tertipu sama nama nya ,ini aplikasi buwat nyimpan file rahasia...biara ga ada yang tau

6.Titanium backup



dari semua aplikasi yang ada ini yang paling berguna deh menurut ane..
bisa balikin file yang udah lo apus ,tapi back up dulu data nya..
misal ,ente main game ampe level 5 n ga sengaja ke hapus .trus ente pengen balikin game nya ama data nya...
bisa semua data nya kembali seperti semula klo pake aplikasi ini ,jadi ga usah ngulang dari level 1

7.BBM



chat gratis ,ga usah beli paket kayak BB..

0 komentar:

Posting Komentar